Kalau Sudah Kemari, Kamu Bisa Nngaku Sudah Berkeliling Benua Eropa


Berlibur ke Eropa pastilah impian setiap pecinta traveling. Namun untuk mewujutkan impian tersebut diperlukan biaya yang tidak sedikit yang mungkin tidak terjangkau oleh traveler lebih-lebih traveler yang dengan lebel Backpacker yang bertualang dengan dana yang cekak.

Namun kalau untuk sekedar gagah-gagahan saja kalau kamu berkunjung ke Museum angkut kota Batu Malang ini kamu bisa berfoto ria di seolah-olah 3 Negara Eropa yaitu Inggris, Jerman dan Italy. Ha ha ha bukan mengajari berbohong hanya untuk terlihat sedikit keren sebagai seorang backpacker.

Museum Angkut kota Batu Malang memiliki konsep unik namun menarik untuk di kunjungi ketika berwisata di kota Malang. Namanya museum angkut namun tidak hanya melulu dipajangkan kenderaan- kenderaan tua saja. Tapi itu tadi di museum yang diresmikan pada tanggal 9 maret 2014 memang unik kamu seakan diajak keliling dunia dan juga ke Indonesia tempo dulu.

Kembali ke Eropa tadi. Negara utama di Eropa dalah kerajaan Inggris. Nah di sini kalian bisa berselfie ria seakan berada di depan Istana Buckingham yang terkenal itu. Dan juga bisa juga berselfie seolah kamu sedang mengenderai kenderaan roda 2 di jalanan kota London. Asyik bukan?

Sedangkan di Jerman kita bisa pula seolah-olah berada di tembok Berlin yang bersejarah itu. Tembok Berlin didirikan oleh rezim Jerman timur yang komunis untuk menghalang wargnya yang tidak tahan hidup di bawah penerintahan komunis yang kejam. Berbagai cerita kepedihan dialami oleh rakyat yang coba melarikan diri melewati tembok itu. Puluhan nyawa melayang karena berusaha mencari kebebasan. Sekarang tembok perlambang penindasan ini sudah dirobohkkan dan kamu bisa berselfie ria dengan latar belakang tembok maut itu.

Sebenarnya ini penting diketahui oleh segelintir generasi sekarang yang katanya  rindu untuk menghidupkan komunis kembali. Tidak ada pemerintahan komunis yang menghargai nyawa rakyatnya.
Terakhir Italy. Italy  yng terkenal dengan roda duanya Vespa, kamu bisa pula berselfie ria seolah kamu sedang dipersimpangan jalan dengan rambu-rambu jalan yang menuju ke kota-kota yang ada di Italy seperti Napoli, Abruzzi, Skilia, Sorento dan Umbria.


Begitulah museum angkut kota Malang yang unik, jadi kalau kamu kebetulan datang ke kota Malang dan tidak singgahke museum ini kamu termasuk orang yang merugi. Apa lagi kalau kamu ingin mencoba pula seperti apa rasanya duduk di bekas pesawat kepresidenan Republik Indonesia.

Lanjut ke “Bergaya di Gangster City Texas”

Data dilengkapi dari :https://www.datawisata.com/museum-angkut-malang

Lanjut k

Data dil



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjelajahi 5 Danau yang Memikat dan Mempesona di Jawa Barat

Mengunjungi 5 Danau Yang Eksotik di Provinsi Banten

Pada Suatu Sore di Taman Kota Tugu Pejuang Pintu Rimbo Lubuk Sikaping Pasaman Sumatra Barat