Tepian Mahligai Tempat yang Tepat Mewujudkan Impian Romantis Mu


Setiap orang pasti punya impian yang romantis. Seperti,  mendayung perahu berdua dengan kekasih pada sebuah danau dibawah sinar bulan yang indah sambil berbincang-bincang mesra menikmati semilir angin malam yang lembut. Atau bersama anak dan istri menikmati keindahan rembulan malam hari di alam terbuka sambil mengawasi bintang yang berkelap-kelip.


 

Nah, kalau impian seperti itu belum terwujud, sekaranglah waktunya mewujudkannya.  Objek Tamasya Dermaga Tepian Mahligai memfasilitasi pengunjung untuk mewujutkannya mimpi-mimpi tersebut dengan fasilitas untuk membuat tamasya bersama keluarga dan teman-teman menjadi lebih bermakna.

Untuk mencapai objek wisata Dermaga Tepian Mahligai ini sangat mudah. Terletak di pinggir jalan lintas Pekanbaru- Sumatra Barat. Kalau dari Pekanbaru deengan mobil pribadi bisa ditempuh sekitar satu setengah jam. Melewati objek wisata Ulo Kasok, Bukit Kompe dan sebagainya kemudian ketika sudah tampak figura Kampung Patin, kita terus saja. Tidak sampai satu kilometer sebelah kiri kita akan sampai ke objek wisata Dermaga Tepian Mahligai.

Berbagai fasilitas disediakan untuk memanjakan pengunjung. Bagi yang senang kamping disediakan camping ground yang cukup nyaman. Tidak perlu susah-susah membawa tenda, karena di sana sudah ada penyewaan tenda dengan harga terjangkau. Yang tidak suka tidur di tenda, sudah disediakan pula rumah-rumah kecil berupa home stay.
Bagi yang suka mancing, dermaga tepian Mahligai ini adalah tempat yang ideal. Apakah ingin memancing sambil bersampan-sampan ria di danau yang airnya bersih dan jernih, atau dikolam pemancingan yang tersedia? Tinggal pilih saja. Bagi yang menyenangi berselfie ria, Tepian Dermaga ini menyediakan jembatan papan yang jauh menjorok ke tengah danau. Uniknya menapak di Jembatan papan yang berpagar kayu ini kita merasakan sensasi goyangan yang romantis. Dengan latar pemandangan danau yang indah, dijamin foto-foto yang kamu jepret pasti akan memukau.

Bagi anak-anak, disediakan pula berbagai macam permainan yang menyenangkan dan menantang. Ada sepeda motor roda tiga yang bisa digunakan berkeliling naik turun bukit atau berleha-leha dengan sampan model angsa. Yang hanya senang duduk-duduk saja sambil menikmati semilir angin, juga disediakan pondok-pondok kecil ada yang beralas tikar dan ada pula  bangku-bangku yang membuat pengunjung nyaman merasakan sensasi semilir angin yang bertiup sepoi-sepoi basah.

Nah, tunggu apalagi? Silakan nikmati liburan anda, Dermaga Tepian Mahligai hadir untuk membuat liburan anda sekeluarga lebih berkesan dan  bermakna

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjelajahi 5 Danau yang Memikat dan Mempesona di Jawa Barat

Mengunjungi 5 Danau Yang Eksotik di Provinsi Banten

Pada Suatu Sore di Taman Kota Tugu Pejuang Pintu Rimbo Lubuk Sikaping Pasaman Sumatra Barat