PANTAI TERKENAL YANG PASIRNYA HITAM YANG PANTAS UNTUK DIKUNJUNGI



Lazimnya pantai-pantai terkenal yang ramai dikunjungi oleh wisatawan, pasirnya bewarna putih. Namun ketika saya berkunjung ke Banda Aceh, saya sempat mengunjungi sebuah pantai yang terkenal di Kota serambi Mekah itu yaitu pantai Syiah Kuala dan setiap hari ramai dikunjungi oleh pelancong luar dan local tapi pasirnya tidak bewarna putih tapi berwarna hitam



Kekurangan uang untuk traveling ?Mari kita  dapatkan uang  dengan gabung bisnis jaringan  dengan modal  sangat murah hanya 25 ribu rupiah, bisa menghasilkan Rp.800 Juta,- Dari Bisnis Iklan ?
Silahkan klik :
https://muslimpromo.com/?ref=8076

Walaupun pasirnya hitam, namun pengunjung bebas bermain-main dan berbaring-baring pada hamparan pasir yang luas itu. Karena hitam ini tidak identik dengan kotor. Pasir hitam itu tidak mengandung lumpur, hanya warnanya saja yang hitam. Dan ini adalah pertama kali saya mengunjungi pantai yang bentangan pasirnya hitam.
Masih merasa penghasilan kurang? Jangan hanya mengeluh. Mari bergabung untuk mendapatkan Income Rp.800 Juta,- Dari Bisnis Iklan
                   Silahkan klik
http://www.muslimpromo.com/?ref=8100   https://muslimpromo.com/index.php
Apakah di tempat lain ada pantai terkenal yang pasirnya hitam? Rupanya banyak. Liputan 6 travel memaparkan beberapa pantai terkenal yang pasirnya juga hitam, diantarnya adlah sebagai berikut:

Pantai Punalu'u di Big Island, Hawaii


Pantai pasir hitam cantik di Hawaii ini berisi partikel-partikel kecil lava. Punalu'u sangat kontras dengan pantai berpasir putih Hawaii. Setelah mengambil foto, Anda bisa berenang, melakukan snorkeling, dan bermain dengan kura-kura. Namun, di pantai ini pengunjung tidak diperbolehkan memberi makan kura-kura atau mencoba untuk menyentuhnya.

Reynisfjara di Vik, Islandia


Islandia dikenal karena negerinya yang indah tak terkecuali Pantai Pasir Hitam Reynisfjara. Pantai pasir hitam ini berjarak sekitar dua jam dari ibukota Reykjavik. Dibentuk oleh batuan vulkanik, Reynisfjara dikenal karena ombaknya yang kuat dan tumpukan batu basaltnya. Nikmati semua keindahan dari jarak yang aman mengingat ombak di pantai ini sangat besar.
Pantai ini juga pernah menjadi lokasi syuting sejumlah film terkenal di antaranya Game of Thrones, Noah, dan Star Trek: Into Darkness.

 Playa Negra di Puerto Viejo, Kosta Rika


Playa Negra adalah tempat sempurna bagi wisatawan yang ingin mengunjungi berbagai jenis pantai selama liburan di Kosta Rika. Anda cukup bersantai di pasir magnetik, pergi berselancar atau snorkeling di perairan berwarna biru kristal.

Kamari Beach di Santorini, Yunani


Santorini, Yunani memiliki pantai pasir hitam yang layak untuk dikunjungi. Pasir hitam Kamari yang indah akan benar-benar membuat Anda terkesima. Selain bersantai, Anda juga bisa melakukan olahraga air dan berenang di laut Mediterania.

 Pantai Keramas di Gianyar, Bali

Pasir hitam di Pantai Keramas Bali benar-benar menakjubkan. Anda dapat berselancar dan menunggang kuda. Jika Anda membutuhkan relaksasi, bersantai dan menyaksikan matahari terbenam adalah pilihan tepat untuk dilakukan.

Anse Ceron di Le Precheur, Martinique


Martinique memiliki banyak pantai yang indah, dan Anse Ceron adalah salah satunya. Pantai ini benar-benar tenang, lengkap dengan air laut yang berwarna biru kehijauan dan pasir hitamnya. 

 Catatan: 
-Gambar  Kamari beach diambil dari google

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjelajahi 5 Danau yang Memikat dan Mempesona di Jawa Barat

Mengunjungi 5 Danau Yang Eksotik di Provinsi Banten

Pada Suatu Sore di Taman Kota Tugu Pejuang Pintu Rimbo Lubuk Sikaping Pasaman Sumatra Barat