INGIN PUNYA KEMAMPUAN MERINGANKAN TUBUH? INILAH SAATNYA


Bagi mereka yang senang nonton film silat atau kungfu tentu sering melihat adengan para pendekar yang dengan  enteng melompat  dan berloncatan dari pohon-kepohon, berjumplitan dari satu atap rumah ke atap rumah lain, melayang di udara dengan ringan, bahkan berlari di atas air. Sungguh mengagumkan dan tentu menyenangkan.   Tentu kamu ingin pula seperti mereka.

Kenapa tidak traveling? Tidak ada uang? Jangan khawatir, Ini solusinya, dapatkan Income Rp.800 Juta,- Dari Bisnis Iklan dengan modal hanya Rp 25 ribu
Silahkan klik :
https://muslimpromo.com/?ref=8076


Dengan kemampuan bisa meringankan tubuh ini tentu banyak kesenangan yang akan kamu preoleh. Bagi yang senang mendaki gunung, tentu tidak akan ngos-ngossan lagi mendaki, kamu bisa berjalan dengan enteng dan santai melewati pendakian-pendakian yang terjal. Namun selama ini semua itu hanya ditemui dalam film dan novel-novel silat terutama pada generasi zaman dahulu penggemar cerita Khoo ping hoo. Di dunia nyata kita tidak pernah menemukan mereka-mereka yang punya kemampuna menringankan tubuh ini.
Ingin dapat tambahan uang dengan modal hanya 25 ribu rupiah, bisa menghasilkan Rp.800 Juta,- Dari Bisnis Iklan ?
Silahkan klik :
https://muslimpromo.com/?ref=8099


Dunia berobah musim berganti, saat sekarang ini kamu bisa pula memiliki kemampuan seperti yang dimiliki para pendekar itu. Untuk memiliki impian itu kamu tidak perlu berlatih keras bertahun tahun seperti yang dilakukan pendekar dari biara Shiolin itu. Atau bertapa digunung dengan menahan haus dan lapar selama berhari hari dan merapal mantra-mantra yang rumit. Kamu hanya perlu membeli sebuah ransel buatan jepang, ransel melayang (hover backpack)
Masih merasa penghasilan kurang? Jangan hanya mengeluh. Mari bergabung untuk mendapatkan Income Rp.800 Juta,- Dari Bisnis Iklan
                   Silahkan klik
http://www.muslimpromo.com/?ref=8100   

Seperti dilansir oleh theverge.com Ransel ajaib ini di rancang oleh sekelompok mahasiswa  Universitas Tokyo Jepang. Dengan memakainya di punggung seperti ransel biasa, seseorang bisa mengambang, karena daya tarik bumi terhadap tubuhnya menjadi jauh berkurang, sehingga memungkinkan seorang meloncat jauh lebih tinggi dari biasanya. Demikian juga seseorang bisa terjun dari ketinggian  tanpa menimbulkan cedera pada dirinya.

Perangkat ini telah pernah dipamerkan pada festifal SXSW di Austin. Perangkat yang berbentuk ransel menggunakan serangkaian rotor melingkar yang memberi tenaga dorong ke bawah yang cukup membuat pemakainya melambung lebih  tinggi dan lama dari biasanya karena efek keseluruhan dari mesinnya mengurang gravitasi orang yang menyandangnya seperti yang dialami oleh austronot yang berada di bulan.

Kelompok mahasiswa yang menciptakan perangkat ini nampaknya bertujuan untuk membuat kehidupan di dunia ini lebih menarik dan menyenangkan. Ini mereka pertontonkan oleh mereka pada sebuah video yang mereka posting di youtube yang memperlihatkan seorang yang memakai ransel ajaib itu menyebrangi jalan dengan sekali lompatan, menghamtam bola basket yang sedang melambung di udara dan menyiram pohon buah-buahan yang tinggi sambil melayang-layang, Vidio disertai dengan narasi yang bernada penuh percaya diri untuk meyakinkan penonton betapa sangat bermanfaat dan menyenangkan perangkat yang mereka ciptakan,

Sayang sampai saat ini belum ada diumumkan kapan  perangkat ini akan diluncurkan kepada konsumen, berapa harganya dan apakah nantinya akan dipasarkan kan ke tanah air kita. Tapi terlepas dari itu semua, kita menyatakan salut kepada sekelompok mahasiswa Universitas Tokyo pencipta ransel terbang yang membuat kita mulai bermimpi untuk melayang-layang di udara seperti para pendekar yang memiliki ilmu peringan tubuh.
Catatan:

1. https://www.theverge.com/circuitbreaker/2018/3/14/17117324/lunavity-hover-backpack-jump-augmentation-sxsw-2018

2. Gambar diambil dari google

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjelajahi 5 Danau yang Memikat dan Mempesona di Jawa Barat

Mengunjungi 5 Danau Yang Eksotik di Provinsi Banten

Pada Suatu Sore di Taman Kota Tugu Pejuang Pintu Rimbo Lubuk Sikaping Pasaman Sumatra Barat