MAU KEMPING ATAU MENDAKI GUNUNG, BINGUNG CARA MENCHARGE HP? SEKARANG MAH GAMPANG ADA KOMPOR AJAIB

 Banyak keluhan dari para pecinta alam yang kemping atau yang mendaki gunung sehubungan dengan keperluan mencharge HP yang mereka bawa, karena yang namanya di gunung atau lokasi kemping mana ada aliran listrik. Namun tekhnologi berkembang, sekarang ini ada kompor yang portable yang mungti fungsi yang sekaligus bisa untuk mengisi ulang baterai HP.
 Kenapa tidak traveling? Tidak ada uang? Jangan khawatir, Ini solusinya, dapatkan     Income Rp.800 Juta,- Dari Bisnis Iklan dengan modal hanya Rp 25 ribu
Silahkan klik : https://muslimpromo.com/?ref=8076



Kompor yang hanya sebesar botol minuman ini juga bisa sebagai sumber daya alternative energy menjadi  alat penerangan atau lampu. Seperti dilansir oleh reservasi.com dari Mashable (12/4/2017), kompor portable ini menggunakan bahan bakar kayu yang bisa kamu temukan di pegunungan atau area kemping. Bahkan, kompor portable ini juga bisa  buat bakar-bakar sate pas hari raya kurban atau cuma buat piknik di pekarangan rumah sambil mengundang teman-teman.

Cara penggunaannya cukup sederhana. Konsepnya sama aja dengan kompor zaman dahulu. Namun ini lebih modern dan efektif karena punya fungsi lain sebagai sumber daya cadangan. Keuntungan lainnya kompor ini didesain 90% dapat mengurangi emisi beracun yang dihasilkan dari pembakaran. Keren banget kan?

Ingin dapat tambahan uang dengan modal hanya 25 ribu rupiah, bisa menghasilkan Rp.800 Juta,- Dari Bisnis Iklan ?
Silahkan klik :
https://muslimpromo.com/?ref=8099


Kompor portable ini juga punya misi kemanusiaan. Hampir 3 juta orang pengguna kompor tradisional masih menghasilkan asap beracun. Terkadang mereka memasak di dalam ruangan dengan sirkulasi udara yang buruk. Dampaknya justru pada gangguan pernafasan hingga risiko kematian.

Masih merasa penghasilan kurang? Jangan hanya mengeluh. Mari bergabung untuk mendapatkan Income Rp.800 Juta,- Dari Bisnis Iklan
                   Silahkan klik
http://www.muslimpromo.com/?ref=8100
Kompor portable ini awalnya merupakan proyek yang didanai oleh masyarakat melalui sebuah situs pengumpulan dana. Kini malah akhirnya digunakan untuk bantuan kemanusiaan terutama dibutuhkan dalam area-area yang diguncang bencana alam. Harganya memang sedikit lebih mahal tapi worth it banget dengan teknologi yang ditawarkan.

Sumber : http://blog.reservasi.com/kompor-portable-yang-bisa-buat-charging-hape/

Komentar

dewisari mengatakan…
Telah hadir di bolavita deposit via pulsa telkomsel dan XL
dan banyak bonus2 mendarik lain nya min depo 25 rbu bisa jadi jutawan
ayo segera daftar dan buktikan sendiri taji ayam sabung

info lbh lanjut:

whatup : +62812-2222-995

Postingan populer dari blog ini

Menjelajahi 5 Danau yang Memikat dan Mempesona di Jawa Barat

Mengunjungi 5 Danau Yang Eksotik di Provinsi Banten

Pada Suatu Sore di Taman Kota Tugu Pejuang Pintu Rimbo Lubuk Sikaping Pasaman Sumatra Barat