HA HA HA KETAHUAN, KAMU KURANG TRAVELING YA?


Traveling merupakan kegiatan yang menyenangkan. Saya peribadi mulai dari SD sudah mulai keranjingan  kegiatan alam terbuka seperti kamping, menyusuri sungai, berkemah dan sebagainya. Ketika kelas satu SMA dengan 3 orang teman kami mengelilingi Sumatra Barat dengan berjalan kaki.

Suka traveling namun uang terbatas? Inilah solusinya dapatkan Income Rp.800 Juta,- Dari Bisnis Iklan dengan modal hanya Rp 25 ribu
Silahkan klik :
https://muslimpromo.com/?ref=8076


Melelahkan, namun hati senang, perasaan bahagia menjalar keseluruh jaringan tubuh. Beruntung ketika menjadi guru saya banyak dapat kesempatan untuk berjalan-jalan dalam kegiatan dinas mengunjunjungi semua propinsi di Sumatra, Jawa, Bali dan Sulawesi serta beberapa kali ke luar negeri.

Ingin dapat tambahan uang dengan modal hanya 25 ribu rupiah, bisa menghasilkan Rp.800 Juta,- Dari Bisnis Iklan ?
Silahkan klik :
https://muslimpromo.com/?ref=8099
Saat sekarang ini traveling sudah merupakan  kebutuhan bagi hampir semua lapisan  masyarakat. Malah sekarang ini muncul istilah”Kurang jalan-jalan “ untuk mereka yang dianggap kurang wawasan. Dan memang dalam kinerja dan prilaku sehari-hari, traveling rupanya mempunyai pengaruh yang besar. 

Kompas.com menyatakan berdasarkan  Penelitian dari Psychology Today mengungkapkan  81 persen pekerja di posisi manajerial setuju liburan mengurangi kelelahan kerja. Efek kelelahan kerja disebutkan berujung masalah mental serius. Berikut ini adalah  tanda-tanda  jika seseorang kurang piknik atau traveling. Silakan  baca, apakah kamu termasuk golongan mereka yang kurang traveling?
Masih merasa penghasilan kurang? Jangan hanya mengeluh. Mari bergabung untuk mendapatkan Income Rp.800 Juta,- Dari Bisnis Iklan
                   Silahkan klik
http://www.muslimpromo.com/?ref=8100
  1.       Selalu Merasa Negatif Bosan dan kurang motivasi untuk menyelesaikan. Tanda lain kehidupan pribadi terpengaruh oleh masalah pekerjaan.
  2.       Sakit-sakitan Terlalu lelah atau cemas karena pekerjaan dapat berpengaruh kepada keseimbangan hormon dan kesehatan fisik. Biasanya sakit punggung, mata lelah, sakit kepala, sakit lambung, sakit di bagian dada paling sering dirasakan oleh orang yang kelelahan kerja. Periksakan diri ke dokter dan coba cek kapan terakhir kali liburan.
  3.       Susah Tidur Advertisment American Psychological Association melaporkan sepertiga milenial tidak tidur cukup delapan jam per hari karena tidak ada waktu. Sepertiga lainnya mengaku sulit tidur karena terlalu banyak yang dipikirkan.
  4.     Sering Salah Saat Bekerja Fokus kerja yang berkurang lantaran stres, mempengaruhi performa kerja. Sering salah saat bekerja juga menjadi tanda kurang piknik.
  5.      Pelarian yang Tidak Sehat lari kepada makanan cepat saji atau minuman alkohol bisa jadi Anda butuh rehat dan wisata.
  6.      Masalah Kecil Jadi Besar Orang yang membuat masalah kecil jadi besar, mudah tersinggung juga menjadi tanda lain dari kurang wisata.


Doyan dolar? Silakan klik di sini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjelajahi 5 Danau yang Memikat dan Mempesona di Jawa Barat

Mengunjungi 5 Danau Yang Eksotik di Provinsi Banten

Pada Suatu Sore di Taman Kota Tugu Pejuang Pintu Rimbo Lubuk Sikaping Pasaman Sumatra Barat