PANTAI PARADISO, RUPANYA DI SABANG




Paradiso taman hiburan
Di pantai laut biru
Paradiso taman hiburan
Di pasir terbuat cintaku

Suka traveling tapi uang terbatas. Ini solusinya, dapatkan Income Rp.800 Juta,- Dari Bisnis Iklan
Silahkan klik :
https://muslimpromo.com/?ref=8076

Lagu lama tahun 70-an dinyanyikan oleh Patty bersaudara, group Band cewek yang popular dizamannya  setara dengan Group band cewek juga Dara Puspita. Saya sering mendengar lagu itu dulunya melalui radio yang selalu di stel oleh kakak saya pagi-pagi hari waktu ia menyapu rumah. Meskipun lagu lama, namun kawan sekantor saya di LPMP Riau Edy Marwan Siregar kerap mensenandungkan lagu itu sambil mengerjakan pekerjaan.

Saya tidak tahu di mana dan tidak punya bayangan dimanakah gerangan pantai Paradiso ini. Kebetulan setelah berputar-putar lebih dari setengah hari mengelilingi kota Sabang Aceh kebetulan lewat  sebuah pantai. Tamasya di Sabang destinasinya kebanyakan adalah pantai, karena sudah banyak mengunjungi pantai,  saya tidak bermaksud singgah lagi. Namun ketika melihat mereknya yang memanjang “PANTAI PARADISO”  saya ingat lagu, lansung saya berhenti dan singgah di sana. 

“Di pasir  terbuat cintaku”  dan memang  salah satu daya tarik pantai ini adalah pasirnya yang putih, halus, dan bersih serta dipadukan dengan jernihnya kebiruan air laut. Dan rasanya memang sangat romantis sekali duduk berdua dengan dia yang kita cintai di pasir yang terlihat bersih ini.

Kota Sabang  banyak ditemui  bukit- bukit, dan ini menambah keindahan pantai yang  lokasinya hanya sekitar sepuluh menit dari kota Sabang ini. Di samping pemandangan laut yang biru banyak terlihat bukit menjulang dari pantai ini. Tak hanya perbukitan saja yang menjadi pemandangan indah, pantai ini memiliki banyak pohon kelapa sehingga wisatawan dapat bersantai dan berteduh sambil menikmati pemandangan dari pinggir pantai. Dan bagi pengunjung yang ingin menikamati masakan khas Aceh  Di pantai ini dapat ditemukan  kuliner khas kota Aceh yaitu Mie Aceh, dan santapan lain yang mungkin tidak ada di tempat lain. Betapa romantisnya sambil bersenda gurau dengan si dia menikmati kelapa muda dan mie Aceh yang specific. 

Paradiso taman hiburan
Di pantai laut biru
Paradiso taman hiburan
Di pasir terbuat cintaku
Catatan : Beberapa gambar diambil dari google

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjelajahi 5 Danau yang Memikat dan Mempesona di Jawa Barat

Mengunjungi 5 Danau Yang Eksotik di Provinsi Banten

Pada Suatu Sore di Taman Kota Tugu Pejuang Pintu Rimbo Lubuk Sikaping Pasaman Sumatra Barat