5 Hotel Murah di Jogja Mulai Dari Rp50.000

Bagi pelancong yang uangnya memadai, masalah hotel tempat menginap tidak ada masalah. Namun bagi Backpacker, tentu harus memilih hotel atau penginapan yang sesuai dengan budget. Dengan kata lain mencari penginapan yang murah meriah. Nah bagi Backpacker yang akan ke Yogyakarta ini ada info yang menyenangkan, yaitu 5 hotel yang bertarif 50 ribuan. Tertarik? silakan simak!




1. Deep Purple


Letaknya yang sangat strategis dan dekat sekali dengan alun-alun kota Tamansari ini bisa kamu pilih menjadi tempat penginapan kamu selama berada di Jogja. Tempatnya yang nyaman dan bersih ini ternyata mematok tarif menginap yang murah banget, Lho! Harga per malam yang mulai dari Rp50.000 ini memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari AC, TV, dispenser dan kamar untuk dua orang ini sangat nyaman dan bersih. Di sini kamu juga menyediakan berbagai macam minuman dan makanan yang bisa kamu cicipi secara gratis. Guest House yang terletak di  Gedongkiwo, Mantrijeron, Yogyakarta ini juga menyediakan sewa motor untuk kamu yang ingin lebih praktis dan menghemat di Jogja.

2. Penginapan Pugeran



Menyediakan 7 kamar yang nyaman dan bersih, penginapan Pugeran ini juga dilengkapi dengan TV, AC, Dispenser dan kamar mandi ini memiliki dua tipe kamar yang bisa kamu pilih. Berbeda dengan Deep Purple, tempat ini memiliki tarif mulai dari Rp70.000 per malam, selain harganya yang murah penginapan ini juga dekat dengan tempat-tempat wisata yang menarik dan populer di Jogjakarta. Berlokasi di Jl. MT Haryono, Pugeran MJ2 70 Yogyakarta, sepertinya tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin berlibur ke Jogja sambil mengelilingi kota yang istimewa ini.

3. Pondok 71

Kalau penginapan yang satu ini agak sedikit berbeda dari kedua penginapan yang sebelumnya. Mulai dari tempat nya yang lebih besar dan Pondok 71 ini memiliki 15 kamar di penginapan berlantai dua ini. Fasilitas kamar yang dilengkapi dengan AC, TV, Dispenser dan kamar mandi ini memasang tarif mulai dari Rp60.000 per malamnya. Lokasinya yang bersebelahan dengan Penginapan Pugeran ini juga pas sekali untuk menjadi tempat kamu menginap selama berada di Jogja.

4. Hotel Parangtritis Bintang 1



Kalau dari tadi kita sudah membahas Guest House yang murah meriah, kali ini kita menemukan Hotel murah yang bisa kamu jadikan tempat bermalam. Hotel Parangtritis yang berbintang satu di Mancingan Parangtritis Kretek Bantul, Yogya ini memiliki 12 kamar dan tiga lantai hotel yang nyaman. Tarif untuk bisa bermalam di sini pun tidak terlalu mahal seperti Hotel pada umumnya, cukup mengeluarkan Rp100.000 kamu sudah bisa bermalam di Hotel Parangtritis.

5. Pesona Artha Hostel



Jika kamu ingin menginap dekat Malioboro, Pesona Artha Hostel ini pas sekali untuk kamu jadikan tempat bermalam. Hanya memakan jarak kurang lebih 0.68km dari penginapan kamu bisa berjalan kaki untuk mengunjungi Malioboro. Harganya yang cukup murah memiliki tarif Rp99.000 per malamnya, hotel ini menyediakan fasilitas AC, Brankas Kamar, Lemari Es, dan lain-lainnya. Berlokasi di Jl. Jlagran No. 7C Pringgokusuman, Gedongtengen Yogyakarta, penginapan ini memiliki lima kamar yang bersih dan nyaman.



Sekarang sudah tahu kan harus menginap di mana kalau sedang berada di Jogja? So, nggak perlu bingung lagi jika ingin berlibur dan memilih penginapan murah dengan harga yang kamu mau. Untuk keterangan lebih lanjut kamu bisa cek harga hotel murah di sini. Selamat berlibur!

Catatan

Naskah dikutip lansung dari https://blog.reservasi.com/penginapan-murah-di-jogja/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjelajahi 5 Danau yang Memikat dan Mempesona di Jawa Barat

Mengunjungi 5 Danau Yang Eksotik di Provinsi Banten

Pada Suatu Sore di Taman Kota Tugu Pejuang Pintu Rimbo Lubuk Sikaping Pasaman Sumatra Barat