PUNCAK CEMARA PANORAMA NAN EKSOTIS

(ONE YEAR TRAVELING PADA AKHIR TAHUN PART 10)


Dari sekian banyak tempat yang dilalui dan dikunjungi di Sawahlunto ini yang saya rasakan paling indah adalah puncak Cemara. Jaraknya sekitar 6 km dari pusat kota. Dari puncak itu kita bisa menikmati pemandangan yang begitu indah, eksotis dan spesifik.

Masih merasa penghasilankurang?Jangan hanyamengeluh. Mari bergabung untuk mendapatkan Income Rp.800 Juta,- Dari BisnisIklan
Silahkan klik :
https://muslimpromo.com/?ref=8076
 



Berbeloklah kea rah yang ditunjukkan rambu-rambu itu.Jalan yang dilewati jalan yang beraspal dan mulus. Jalannya menanjak seperti berkeliling dalam lingkaran menuju ke puncak. Sungguh perjalanan yang mengasikkan.

Sampai ke tempat yang dituju, baru saja keluar dari mobil, kita lansung disuguhi pemandangan yang eksotis kota Sawahlunto dan sekitarnya dari ketinggian. Tempat parker juga luas. Dan tiket masuknya hanya 4 ribu rupiah. Bandingkan dengan Stanum Bangkinang yang hanya kolom renang saja dan tidak ada lagi puncak  bukit tempat melihat pemandangan, Rp 15.000,- 




Di samping pemandangan yang indah udara di sini terasa segar dan nyaman. Tidak rugi rasanya jauh-jauh dari Pekanbaru untuk sampai kemari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjelajahi 5 Danau yang Memikat dan Mempesona di Jawa Barat

Mengunjungi 5 Danau Yang Eksotik di Provinsi Banten

Pada Suatu Sore di Taman Kota Tugu Pejuang Pintu Rimbo Lubuk Sikaping Pasaman Sumatra Barat