TRAVELING SEKARANG JUGA


Matthew Karsten
Full time adventure travel and photographer who’s been exploring the world for over 6 years, with no plans to stop anytime soon.
Ini katanya tentang traveling:
 

Saya suka traveling dan itu tidak menjadi alasan untuk tidak kuliah. Saya kuliah pada jurusan  bisnis di perguruan tinggi. Dan saya yakin karena kuliah itulah saya menjadi blogger professional yang sukses. Pengetahuan tentang bisnis sangat bermanfaat menopang kesuksesan saya sebagai seorang blogger.
Hampir semua orang mengimpikan  untuk bepergian ke suatu tempat yang diidaamkan, namun sayang tidak banyak yang dapat mewujutkankan impiannya itu. Alasan  ketidak berhasilan itu bermacam-macam. Bagi saya juga, traveling kemana-mana lebih lagi ke luar negeri memerlukan dana yang tidak sedikit. Tapi permasalahan sebenarnya tidak disitu.
Kapan waktu untuk traveling yang tepat. Sekarang, bukan nanti, meskupun kamu masih seorang pelajar maupun mahasiswa. Bepergianlah ketika masih muda,  kondisi masih fit, sehat dan masih nyaman dengan  standar hidup yang masih rendah.  
Masa yang akan datang mungkin kondisi kita tidak memungkinkan karena mungkin saja kita sedang bokek, tidak punya pekerjaan, atau tidak bisa meninggalkan keluarga.
Jangan biarkan ketakutan- ketakutan  dan kecemasan-kecemasan  ini mengkandaskan impianmu untuk bepergian ke tempat yang kamu idamkan. Pikirkan, bagaimana untuk mengatasi semua tantangan tersebut

Seumber: Expertvagabond.com
Alih Bahasa 
 Aswir Astaman

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjelajahi 5 Danau yang Memikat dan Mempesona di Jawa Barat

Mengunjungi 5 Danau Yang Eksotik di Provinsi Banten

Pada Suatu Sore di Taman Kota Tugu Pejuang Pintu Rimbo Lubuk Sikaping Pasaman Sumatra Barat