Sensasi 'Melayang' di Atas Langit Kuala Lumpur

Wahyu Setyo Widodo - detikTravel - Rabu, 27/07/2016 13:30 WIB

Kuala Lumpur - Selain bisa melihat pemandangan keren, di KL Tower kita bisa juga menjajal Sky Box. Traveler akan merasakan sensasi seperti 'melayang' di atas langit Kuala Lumpur.

Sky Box merupakan wahana terbaru yang bisa traveler coba ketika berada di Menara Kuala Lumpur, atau akrab juga disebut KL Tower. Wahana ini baru sekitar bulan April 2016 beroperasi. Bentuknya kotak, namun ini bukanlah kotak biasa.

Sky Box merupakan kotak yang terbuat dari kaca transparan berukuran sekitar 2x2 meter yang 'menggantung' di angkasa. Ketinggiannya lebih dari 300 meter dari atas permukaan tanah. Karena transparan, traveler pun bisa melihat pemandangan Kota Kuala Lumpur dari berbagai sisi.

detikTravel sempat mencoba juga wahana Sky Box Sabtu (23/7) akhir pekan lalu bersama rombongan Media Trip Hotel Oasia Suites Kuala Lumpur. Sensasi merinding yang cukup hebat pun langsung terasa begitu masuk ke dalam platform kaca ini, apalagi bila traveler takut terhadap ketinggian.
Bayangkan saja, Sky Box ini transparan di setiap sisinya. Pemandangan indah Kota Kuala Lumpur dari ketinggian pun akan dengan mudah terlihat dari sisi mana pun, 360 derajat!

Sedikit imbauan, bagi traveler yang takut ketinggian jangan sampai melihat ke bawah, karena begitu melihat ke bawah, traveler pasti akan merasa deg-degan karena tersadar bahwa kotak ini ternyata berada 300 meter di atas permukaan tanah.

Satu Sky Box bisa diisi hingga 2-3 orang. Saat berada di dalam Sky Box, traveler bisa mencoba berbagai macam gaya. Berdiri, duduk, tiduran pun boleh-boleh saja. Kegiatan yang paling banyak dilakukan traveler di Sky Box ini tentu saja foto-foto narsis. Kapan lagi bisa berfoto 'melayang' di atas gedung-gedung tinggi Kuala Lumpur.



Selain bisa berfoto narsis sendiri, traveler bisa juga memanfaatkan jasa fotografer profesional yang berjaga di sana. Hasilnya pun bisa dicetak untuk kemudian dibawa pulang menjadi suvenir, tentunya dengan biaya ekstra.

Untuk menjajal wahana Sky Box, traveler akan dikenai biaya sebesar 118 Ringgit Malaysia (setara Rp 379 ribu). Harga itu sudah termasuk tiket masuk ke Sky Deck, Observation Deck, foto berukuran 6R, serta satu tiket untuk atraksi lainnya. Berani coba?


http://travel.detik.com/read/2016/07/27/132354/3262400/1520/sensasi-melayang-di-atas-langit-kuala-lumpur?utm_source=Travel&utm_medium=Msite&utm_campaign=ShareFacebook


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjelajahi 5 Danau yang Memikat dan Mempesona di Jawa Barat

Mengunjungi 5 Danau Yang Eksotik di Provinsi Banten

Pada Suatu Sore di Taman Kota Tugu Pejuang Pintu Rimbo Lubuk Sikaping Pasaman Sumatra Barat