PANTAI TALISE PALU, PANTAI DENGAN BERBAGAI PESONA


Tempat tamasya yang paling dekat dengan pusat kota Palu Sulawesi Selatan adalah pantai Talise. Sebagai tempat wisata, kawasan ini adalah pilihan yang paling murah dan mudah. Karena selain tidak memerlukan biaya, lokasinya teramat mudah untuk dicapai yaitu di tengah kota Palu

Suka traveling tapi uang terbatas. Ini solusinya, dapatkan Income Rp.800 Juta,- Dari Bisnis Iklan dengan modal hanya Rp 25 ribu
Silahkan klik :
https://muslimpromo.com/?ref=8076
Pantai Talise adalah sebuah pantai di sepanjang teluk Palu, tidak jauh dari pusat kota, sehingga sangat mudah untuk mencapainya. Pantai talise ini terletak lansung di depan teluk Palu. Dan pantai ini juga memiliki pasir putih dengan ombaknya yang tenang dan memukau.

Pengunjung pantai yang datang berlibur ke Pantai ini akan dimanjakan dengan keindahan panoramanya. Sungguh panorama alam laut yang yang sangat indah dan menawan. Selain itu pantai Talise ini cocok  juga untuk sarana olah raga, seperti renang, menyelam, memancing, selancar angina, sky air dan yang lain-lainnya.
Karena dekat dengan pusat kota, pengunjung  bisa menikmati keindahan Pantai Talise dengan hanya sekedar bersantai-santai di atas sepeda motor atau di dalam mobil  ketika sore hari. Momen sore hari merupakan yang sangat menyenangkan untuk sekedar bersantai ria atau melihat pemamandangan pantai sembari melepas kepenatan.

Nah, bila kebetulan pergi ke Palu Jika dan  mencari obyek wisata yang murah dan mudah, Pantai Talise bisa menjadi tempat yang tepat karena selain tidak memerlukan biaya yang mahal, aksesnya pun juga sangat mudah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjelajahi 5 Danau yang Memikat dan Mempesona di Jawa Barat

Mengunjungi 5 Danau Yang Eksotik di Provinsi Banten

Pada Suatu Sore di Taman Kota Tugu Pejuang Pintu Rimbo Lubuk Sikaping Pasaman Sumatra Barat