THAMRIN CITY PUSAT PERBELANJAAN KESUKAAN KAUM IBU DI JAKARTA

Bagi pelancong dari seluruh Indonesia, datang ke Jakarta berarti juga wisata belanja. Dan memang Ibukota Negara ini menyediakan banyak tempat-tempat shopping yang bisa memenuhi dahaga para pengunjung. Biasanya pilihan pertama adalah Mangga dua, atau ada juga yang menyukai Pasar Tanah Abang, Pasar baru dan beberapa tempat lainnya. Dan kesempatan kali ini, team “Traveling Bersama” mengunjungi TAMRIN CITY.
Thamrin City Mall merupakan pusat perbelanjaan besar yang berada di Jakarta Pusat, yang lokasinya terletak ± 150 meter dari bundaran Hotel Indonesia dan ± 300 meter dari Pasar Tanah Abang. Pusat perbelajaan yang berbentuk  bangunan Mal ini  merupakan tempat rekreasi sekaligus wisata belanja dan juga merupakan grosir batik Nusantara serta pusatnya busana muslim. Selain itu dalam gedung jangkung ini terdapat blok blok yang dilengkapi dengan fasilitas gedung perkantoran lengkap dengan ATM, hotel berbintang, apartment, serta exhibition hall. Pendek kata Thamrin City ini adalah mal megah dan terlengkap di Jakarta Pusat.

 Mal City Thamrin menyediakan sarana rekreasi keluarga dan penitipan anak yang sudah dilengkapi dengan tempat bermain seperti permainan rumah balon yang sangat diminati anak anak. Sarana ini sering dimanfaatkan pengunjung khususnya ibu ibu untuk menitipkan anak mereka, dengan demikian para ibu bisa leluasa menyusuri stan atau toko, Karena di dalam mal megah ini selain pusat grosir batik Nusantara juga terdapat pusat perbelanjaan seperti di zona HandyCraft Center, Celluler Zone, Electronic Store, Food Center, serta Office Center.
 Selain wisata belanja, didalam Thamrin City Mal juga dilengkapi dengan wisata kuliner yang sangat lengkap, Mulai dari bakso lapangan tembak hingga bakso atom serta D'Cost Sea Food dan Chicken Station juga siap memanjakan lidah pengunjung Thamrin City.

Alamat Thamrin City berada di Jl. Thamrin Boulevard Kebun Kacang, yang berjarak sekitar 200 meter dari bundaran Hotel Indonesia (HI), dan untuk menuju lokasi Tahmrin City bisa diakses melalui beberapa arah seperti dari arah Jl. KH. Mas Mansyur, dari arah Jl. Thamrin, maupun dari arah Jl. Teluk Betung.  
Uniknya, pintu masuk ke Mall pusat perbelanjaan Thamrin City ini di mulai dari Ladies’ market. Katanya ini sebenarnya diperuntukkan hanya untuk ibu-ibu. Dan memang yang dijual disini hamper semua kebutuhan ibu-ibu.
Bagi pecinta batik, Thamrin city inilah tempatnya.  Pusat batik Nusantara merupakan gedung yang sangat luas penuh dengan beragam batik, mulai dari yang murah sampai kepada yang mahal.
Dari beberapa item yang dibeli olem team Travelling bersama, bisa disimpulkan, soal harga Tharin City relative lebih murah. Nah, bagi yang suka wisata belanja, kalau ke Jakarta, Thamrin City sudah menunggu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjelajahi 5 Danau yang Memikat dan Mempesona di Jawa Barat

Mengunjungi 5 Danau Yang Eksotik di Provinsi Banten

Pada Suatu Sore di Taman Kota Tugu Pejuang Pintu Rimbo Lubuk Sikaping Pasaman Sumatra Barat