MENCARI HOTEL BERTARIF SERATUS RIBUAN DI BANDUNG

Tidak dapat dipungkiri, Bandung merupakan tujuan wisata favorite dari dulu sampai sekarang. Dan memang Bandung sekitarnya kaya dengan  tujuan wisata, tidak hanya wisata alam, tapi juga wisata kuliner dan belanja  yang dapat memenuhi dahaga pelancong baik dalam maupun luar negeri. Apalagi jarak tempuhnya dari Jakarta tidak begitu jauh dari Jakarta.
Bandung kota wisata yang hawanya sejuk, menawarkan berbagai alternative. Namun, kadangkala, sesampai di kota wisata ini, mencari hotel yang rada miring susah juga. Oleh karena itu, mungkin informasi ini bermanfaat bagi yang berniat mengunjungi ibukota Jawa barat ini


Dago Guest House Kampung Padi terletak di Bandung Utara nan sejuk. Dengan pelayanan ramah dan fasilitas cukup modern yang disediakan, menginapmu di sini akan dijamin menyenangkan. Suasana yang sunyi di sekitar, membuatmu dapat menikmati istirahat sepenuhnya.
Lokasi guest house yang satu ini bisa dibilang cukup strategis; hanya 5 – 7 menit menuju Kebun Binatang Bandung dan 5 menit ke deretan factory outlet di Dago untuk kamu yang mau shopping sepuasnya. Bandara Husein Sastranegara juga hanya berjarak 15 menit dari sini, dan kamu dapat mendapatkan layanan penjemputan gratis, tentunya dengan memesan terlebih dahulu.
Dago Guest House Kampung Padi menyediakan berbagai tipe kamar dengan fasilitas kamar mandi en suite dengan air panas dan dingin, balkon pribadi, saluran TV kabel dan sarapan gratis untuk 2 orang. Pendingin udara tersedia untuk tipe kamar tertentu.
Dengan hanya mulai dari Rp 123.966 per malam, kamu bisa menikmati pengalaman menginap yang sama sekali berbeda



Sebuah Hostel yang Nyaman, Lengkap, dan Terjangkau di Bandung Pusat
Untuk kamu yang bepergian ala backpacker, Chez Bon Hostel adalah pilihan yang sangat tepat! Terletak di Jl. Braga yang merupakan jantung kota Bandung, Chez Bon Hostel menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern.
Chez Bon Hostel menyediakan 3 jenis kamar dormitori ber-AC dan dilengkapi akses Wi-Fi gratis. Setiap tempat tidur memiliki lampu baca, outlet listrik dan loker untuk penyimpanan barang. Kamar mandi tersedia di luar kamar, kecuali untuk Large Room. Sarapan pagi tersedia gratis di rooftop dining hall. Bagi kamu pecinta kuliner, jangan lewatkan menu lezat di Kopi Oey yang berada di lantai bawah hostel. Harga kamar permalam mulai Rp 123.967 saja!

3. D River Guest House


Hotel dengan konsep baru dan harga terjangkau di Jalan Cihampelas Bandung
D’ River Guest House terletak di daerah Cihampelas yang merupakan salah satu daerah terkenal di Kota Bandung. Akomodasi yang menawarkan kamar-kamar yang modern di desain dengan apik untuk memenuhi kebutuhan kamu, travelers.
Dengan tarif yang sangat murah mulai Rp 139.669 per malam,


4. Villa Bantal Guling Lembang



Terletak di Lembang, Bandung Barat, Villa Bantal Guling adalah villa yang sederhana dengan pelayanan prima. Berada di kawasan yang asri dan sejuk serta dekat dengan Kampung Gajah, De Ranch maupun Sapu Lidi Restaurant yang dapat diakses hanya dengan 15 menit berjalan kaki, Villa Bantal Guling sangat tepat untuk liburan bersama keluarga tercinta.
9 kamar tersedia dengan dinding bata dan menampilkan pemandangan taman yang rimbun. Semua kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi atau bersama. Beberapa kamar juga memiliki TV layar datar dan dapur kecil. Villa ini memungkinkan tamu untuk membawa hewan peliharaan.
tarif mulai Rp 144.628 per
 

5. Lotus Hotel Cafe & Meeting Place


Lotus Hotel, Café & Meeting Place terletak di kompleks penduduk kelas atas di daerah Dago. Dikelilingi oleh danau lotus mini yang indah dan taman hijau untuk memastikan lingkungan yang menyegarkan selama kamu tinggal. 58 kamar tersedia dan dilengkapi dengan AC, TV LED dan koneksi internet. Mini Gym, Perpustakaan, ruang pertemuan, program tur, penyewaan mobil dan masih banyak lagi.
Kalo kamu tipe traveler yang tak suka kebisingan kota, Lotus Hotel ini adalah hotel murah di Bandung yang sangat cocok untukmu karena terletak jauh dari keramaian kota Bandung, dan menjanjikan istirahat maksimal karena kesunyian dan kesegaran udara yang ditawarkan. Meski begitu, untuk menuju ke keramaian Kota Bandung, kamu hanya perlu berkendara sekitar 20 menit saja ke kawasan keramaian Dago.
Nikmati promo spesial Lotus Hotel Cafe & Meeting Place di pegipegi.com, hanya Rp 151.860 per malam, hemat sampai dengan s.d 50% untuk setiap hari Minggu – Kamis.
Nah, tak bingung lagi dalam memilih hotel di Bandung yang hemat kan? 

Komentar

momogrosir mengatakan…
boleh dicoba nih hostel chez bon. di pusat kota lagi. nanti aku coba deh. thx yah info nya

Postingan populer dari blog ini

Menjelajahi 5 Danau yang Memikat dan Mempesona di Jawa Barat

Mengunjungi 5 Danau Yang Eksotik di Provinsi Banten

Pada Suatu Sore di Taman Kota Tugu Pejuang Pintu Rimbo Lubuk Sikaping Pasaman Sumatra Barat