STUDY VISIT DI PHILIPINA(2)

National Youth Commision Kantornya Anak Muda


 National Youth Commision adalah sejenis kementrian Pemuda dan olah raga kita. Tapi lembaga ini hanya mengurusi pemuda saja tidak termasuk olah raga. Kantor itu terletak di Bookman Building 373 Quezon Avenue, Quezon City 1100. Terletak di lantai 4. memasuki kantor itu, kesan sederhana nyata sekali. Di ruang tunggu hanya dilengkapi oleh kipas angin, sedang loteng terbuat dari triplek yang sudah mulai memudar. Sangat sederhana untuk ukuran  kementrian di Indonesia. Kami diterima oleh Kepalanya atau Chairman and Chief Excecutifnya Usec. Leon G. Flores. Anak muda berbadan Tambun berumur sekitar tigapuluhan . Orangnya sangat ramah.
Ia bercerita bahwa dia baru saja pulang dari Indonesia. Ia menyenangi Indonesia terutama jawa Barat. Dan dia juga menyebut beberapa jenis makanan Indonesia yang digemarinya.
Yang menarik di kantor kepemudaan ini adalah. Kantor ini mengurus masalah kepemudaan dan dipimpin oleh memang  anak muda dan pegawai-pegawainya juga anak muda setingkat masiswa dan anak SMA kita. Berbeda dengan negara kita, Kantor Pemuda di isi oleh bukan oleh pemuda tapi orang –orang yang  dalam banyak katagori tidak lagi pemuda


Komentar

Anonim mengatakan…
Kalau di Indonesia pasti dibilang aneh..

Postingan populer dari blog ini

Menjelajahi 5 Danau yang Memikat dan Mempesona di Jawa Barat

Mengunjungi 5 Danau Yang Eksotik di Provinsi Banten

Pada Suatu Sore di Taman Kota Tugu Pejuang Pintu Rimbo Lubuk Sikaping Pasaman Sumatra Barat