MENGUNJUNGI GUNUNG MERAPI TERKECIL DI DUNIA



Dimana gunung merapi yang paling kecil di dunia? Orang Philipina mengatakan Gunung Taal, yang terdapat di Pulau Luzon sekitar 2 jam perjalanan dari Manila ibukota negara bekas jajahan Spanyol itu.
Gunung Taal ini merupakan gunung yang unik, disamping sebagai gunung merapi terkecil, ia terletak di tengah danau, danau Taal.
 Suka traveling tapi uang terbatas. Ini solusinya, dapatkan Income Rp.800 Juta,- Dari Bisnis Iklan dengan modal hanya Rp 25 ribu


Di tengah danau itu ada pulau, namanya juga sama, pulau Taal. Di sinilah terletak gunung berapi terkecil di dunia itu. Gunung terkecil itu mempunyai kawah yang cukup luas berkisar antara 20 x 15 km. Meskipun gunung mini memberikan pemandangan yang indah dan termasuk objek wisata yang paling populer di Philipina, namun ia merupakan  gunung berapi  yang paling aktif dan berbahaya. Gunung mini ini pernah menyebabkan salah satu bencana gunung berapi terburuk dalam sejarah yaitu ketika ia meletus tahun 1911 menyebabkan kematian 1334 orang dan menyebarkan debu sampai mengotori kota Manila.
Ingin dapat tambahan uang dengan modal hanya 25 ribu rupiah, bisa menghasilkan Rp.800 Juta,- Dari Bisnis Iklan Silakan klik


 Jika kita tidak punya banyak waktu, kita bisa menikmati keindahan  gunung berapi terkecil ini dari kota Tagaytay. Dari puncak bukit di Tagaytay city  yang mirip bukit Stanum Bangkinang itu,  Danau dan Gunung Taal terlihat dengan jelas. Dan dari sana juga nampak teluk Balayan, Leguna de Bay dan teluk Manila. Selain itu kita juga  dapat menikmati bukit-bukit menghijau sekitar puncak.

Uang jadi masalah? Jangan risau, dengan modal hanya 25 ribu rupiah, kalau serius bisa menghasilkan Rp.800 Juta,- Dari Bisnis Iklan
Silahkan klik : 


      Untuk sampai ke Tagaytay yang merupakan  kota perbukitan itu kami mencarter mini bus. Tapi kalau pergi sendiri kita  dapat menggunakan bus. Terminal busnya di Manila  ada di Pasay city.  Di terminal tidak susah mencari bus jurusan Tagaytay karena di kaca depannya tertulis dengan huruf besar-besar TAGAYTAY. Ongkosnya juga tidak mahal, kalau di rupiahkan hanya sekitar 20 ribu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjelajahi 5 Danau yang Memikat dan Mempesona di Jawa Barat

Mengunjungi 5 Danau Yang Eksotik di Provinsi Banten

Pada Suatu Sore di Taman Kota Tugu Pejuang Pintu Rimbo Lubuk Sikaping Pasaman Sumatra Barat